Jumat, 29 Maret 2013

Sampai kapan rasa ini kan dicoba?

Tak tau semua ini berawal darimana.
Yang kutau hanya sebuah perasaan yang tak biasa datang kepadaku.
Ketika ku terjebak oleh sebuah pertemuan.
Yang kulakukan hanya bisa memendam.

Memendam perasaan itu dalam2.
Hingga tak seorangpun mengetahuinya.

Hari2 panjang telah terlalui seperti itu.
Hanya bisa memandang dan menerka nerka.

Datang suatu masa yang mengungkap semua ini.
Yang membuat semua menjadi bukan rahasia lagi.

Banyak kata dari berbagai pihak yang menggoyahkanku.
Akupun tetap bertahan dan tak menghiraukan.

Awalnya aku tak peduli.
Hingga suatu saat kutemui kenyataan itu sendiri.
Yang menjadikan aku harus menerima semua itu.

Rasa tak percaya beradu dengan kenyataan.

Bagaimana dengan semua ini?

Tetapi dengan seiring waktu.
Kau datang, datang, dan mendekat.

Datang padaku dengan kenyataan itu.
Rasaku beradu menjadi satu.
Tak tahu harus berbuat apa.

Ketika aku menyadari sesungguhnya aku harus pergi.

Semuanya datang kepadaku semakin kuat.
Aku mencoba bertahan dan menerima.
Tetapi semua sirna kau telah pergi bersamanya.

Betapa bodoh diriku.
Sudah menyadari dan harus pergi tapi apa daya diriku hanya bertahan.
Ku coba melupakannya.

Hingga rasa itu sedikit memudar.
Tapi apa daya hati ini tak bisa berbohong.

Hanya bertemu denganmu hati terasa meronta.
Dan diri hanya bisa terdiam menahan.

Sampai kapan?

Sampai kapan rasa ini kan dicoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar